iPhone 14 Pro Max Review

Posted by Smartphone Roxy Mas Rabu, 02 Agustus 2023 0 komentar

 
iPhone 14 pro tidak diragukan lagi adalah iPhone terbaik Apple namun saya yakin Apple sebenarnya mengatakan bahwa pada keynote tahun lalu iPhone 14 pro dan iPhone 14 pro Max adalah iPhone terbaik yang pernah kami buat memang benar meskipun tidak sempurna tetapi saat ini adalah iPhone terbaik yang pernah kami buat. pilihan terbaik dan sejujurnya iPhone terbaik yang telah saya gunakan selama hampir satu tahun
Saya tahu judul ini mengatakan satu tahun kemudian dan secara teknis baru berjalan 11 bulan tetapi iPhone baru akan keluar bulan depan jadi menurut saya kami cukup dekat jadi saya akan menganggap ini sebagai ulasan saya satu tahun kemudian untuk iPhone 14 pro dan pro Max. 
Saya telah menggunakan iPhone 14 pro Max sejak hari pertama kecuali untuk beberapa minggu fase eksperimental aneh yang saya inginkan untuk mencoba 14 pro tetapi dengan cepat saya menyadari bahwa saya suka ponsel besar dan saya tidak bisa berbohong Saya juga menggunakan ponsel saya itu adalah lelucon yang sangat buruk Saya juga menggunakan ponsel saya tanpa casing jadi jika Anda bertanya-tanya seberapa baik ponsel itu bertahan selama beberapa waktu terakhir tahun menurut saya kinerjanya cukup bagus, ada beberapa goresan pada layar di sini dan beberapa kerusakan di sekitar tepinya terutama seperti tepi ini di sini karena saya telah menjatuhkannya beberapa kali tetapi secara keseluruhan kondisinya sangat bagus bentuknya jadi jika Anda berpikir untuk menggunakan ponsel Anda tanpa casing, dapatkan perawatan Apple pastinya tetapi juga tidak terlalu buruk Anda akan baik-baik saja. Ini juga iPhone 14 pro Max berwarna hitam dan menurut saya ini adalah pilihan warna terbaik Model Pro Saya juga memiliki warna ungu tua dan itu mungkin yang berikutnya dalam daftar saya, tetapi menurut saya yang hitam terlihat paling bersih, jadi saya menempatkan ini nomor satu di daftar warna saya. Apple juga menambahkan beberapa fitur eksklusif baru untuk iPhone 14 pro dan pro Max September lalu ketika diluncurkan, jadi kami secara khusus berbicara tentang Pulau dinamis, tampilan selalu aktif dan sensor 48 megapiksel baru, Pulau dinamis, itulah fitur yang mendapat banyak pujian saat Apple pertama kali diperkenalkan. terutama oleh saya Saya pikir itu terlihat sangat keren dan menurut saya itu bekerja dengan sangat baik eh tapi saya merasa banyak orang menyukainya dan sering menggunakannya dan sisanya mungkin seperti tidak terlalu peduli setelahnya kamu tahu beberapa kegunaan awal dari Pulau dinamis Saya pikir itu hanya menjadi hal lain dan saya termasuk dalam yang terakhir Saya tidak keberatan Saya suka itu ada di sana tetapi saya hampir tidak pernah memperhatikannya Saya tidak pernah secara khusus melakukan sesuatu pada ponsel saya sehingga seperti di Pulau dinamis kecuali mungkin satu hal tertentu dan itu adalah saya menggunakan aplikasi aneh ketika saya terbang dan itu memiliki pelacak seperti Pulau dinamis seperti di gerbang mana Anda akan berada dan berapa lama waktu yang Anda miliki sampai keberangkatan penerbangan Anda atau berapa lama waktu yang tersisa jika Anda sedang berada di udara dan itu adalah hal-hal yang sangat menyenangkan untuk dimiliki di Pulau yang dinamis dan saya juga sering terbang ke United dan baru-baru ini mendapat pembaruan di aplikasi di mana ada juga merupakan aktivitas langsung dan saya yakin itu terjadi di pulau itu tetapi saya tidak begitu ingat tetapi yang pasti adalah aplikasi pelacakan penerbangan utama saya jika Anda tidak tahu aplikasi itu pasti memeriksanya terutama jika Anda sering terbang bahkan aplikasi seperti uber dan Lyft menggunakan Pulau dinamis untuk memberi tahu Anda seberapa jauh jarak perjalanan Anda dari penjemputan atau berapa lama lagi waktu yang Anda miliki dalam perjalanan. Sepertinya itu adalah cara yang sangat berguna untuk menerapkan Pulau Dinamis ke dalam kehidupan sehari-hari Anda atau setidaknya ke dalam waktu di mana Anda benar-benar ingin menggunakannya tetapi sebenarnya bagi saya ini adalah perjalanan dan itu saja, jadi Pulau Dinamis Saya tidak akan menyebutnya gagal tetapi saya tidak akan mengatakan itu seperti fitur yang akan benar-benar habis dan saya beli eh iPhone khusus untuk itu juga Saya pikir Apple akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk itu selama keynote WWDC dan memperkenalkan beberapa fitur baru untuk Pulau dinamis Namun pada akhirnya hal itu tidak benar-benar terjadi, fitur ini diperkirakan juga akan menyebar ke seluruh jajaran iPhone 15 jadi seperti kecuali Apple memperkenalkan fitur-fitur baru ketika mereka memperkenalkan iPhone 15 baru um itu benar-benar diabaikan untuk tahun ini jadi saya penasaran untuk melihat apakah ada fungsi baru yang akan datang eh dalam satu atau dua bulan ke depan atau mungkin kita harus menunggu untuk iPhone atau iOS 18. sekarang selalu dipajang sangat bagus menurut saya dan saya menggunakannya sepanjang waktu. Saya senang bisa melihat apakah saya mempunyai notifikasi atau widget yang perlu saya gunakan untuk berinteraksi sekarang seperti punya waktu dan kencan selalu ada di sana setiap saat ketika Anda sedang berada di meja kerja dan Anda seperti memandangi ponsel Anda seolah-olah saya menyukainya, tetapi saya tidak tahu seberapa besar pengaruhnya terhadap masa pakai baterai saya , jadi kami semacam akan beralih ke hal yang tidak saya sukai dari iPhone 14 pro dan pro Max dan itu hanya masalah baterai um karena masa pakai baterai sangat buruk dan saya tidak tahu persis apakah layar saya yang selalu aktif memengaruhi baterai hidup dan jika ya maka saya harus mengatakan itu adalah fitur lain yang mungkin dapat saya lakukan tanpanya karena saya hanya tidak ingin mengisi ulang ponsel saya eh sebelum akhir hari ada banyak orang yang memposting beberapa penurunan baterai yang cukup signifikan dalam 11 bulan terakhir jadi itu juga mengkhawatirkan, kita berbicara seperti kesehatan baterai 89 90 untuk saya. Saya berada di 99. Saya tidak tahu caranya, tetapi saya tahu dan saya secara eksklusif mengisi daya ponsel saya secara nirkabel melalui max jika tidak tahu apakah itu memiliki faktor di dalamnya, tetapi jelas sejak menginstal iOS 17, hal itu sudah menjadi hal yang penting, tetapi bahkan sebelum itu saya masih memperhatikan bahwa saya memberi tahu Anda bahwa baterai kira-kira 10 hingga 20 persen di penghujung hari, padahal biasanya baterainya sekitar 40 hingga 50. eh jelas sekali lagi iOS 17 berdampak pada baterai tetapi bahkan sebelum itu saya memperhatikan ada pengurasan baterai yang sangat buruk dan semakin memburuk selama beberapa bulan terakhir sekarang iPhone 15 seharusnya memiliki baterai yang lebih besar sehingga mudah-mudahan akan membantu tetapi pada Pro saya Maks. Saya hampir tidak bisa menjalani hari ini lagi eh dan ketika saya menggunakan yang pro selama minggu-minggu di mana saya ingin mencoba melakukan ukuran yang lebih kecil, saya harus mengisi daya ponsel saya sekitar jam 1 siang jadi saya melakukan pengisian daya lagi secara eksklusif melalui brankas Mac setiap malam Saya telah mengaktifkan semua fitur pengisian daya cerdas dan pengoptimalan jadi ya saya tidak tahu apa itu tapi semoga peningkatan baterai eh akan segera terjadi dengan iPhone 15. sekarang sebelum kita sampai ke bagian utama terakhir dari iPhone 14 ulasan pro jangka panjang yaitu kamera Saya hanya ingin segera menyentuh beberapa hal lain yang kinerjanya luar biasa selama 95 penggunaan sehari-hari tetapi karena suhu di luar semakin panas atau baterai saya semakin bertenaga dan saya perlu mengisi daya Saya perhatikan ponsel saya menjadi lebih panas dan ketika menjadi panas, iPhone kadang-kadang tidak tahu apa yang harus dilakukan dan menjadi mimpi buruk untuk mengatasinya tidak setiap saat, tetapi ketika terlalu panas dan panas. manajemen tidak dalam kondisi terbaiknya, ada banyak kelambatan, kadang-kadang tidak mengenali input sentuh, dll, hanya saja itulah yang Anda harapkan ketika ponsel Anda kepanasan, tetapi saya merasa akhir-akhir ini kepanasan sedikit lebih dari biasanya jelas saya di luar suhunya lebih panas jadi menurut saya itu berkontribusi tetapi ini juga hanya pengingat yang baik untuk kadang-kadang mengistirahatkan ponsel Anda sedikit terutama ketika terlalu panas, letakkan saja kembali, kembalilah dalam 10 menit dan Anda akan baik-baik saja tetapi ini terjadi pada saat-saat terburuk sehingga Anda tahu bahwa Anda lebih memperhatikannya, jadi sesuatu yang perlu diingat jika ponsel Anda terlalu panas, seperti meletakkannya, istirahatkan, tetapi mungkin termal yang lebih baik Manajemen di iPhone 15 mungkin itu akan membantu siapa yang tahu tetapi hal lain yang ingin saya tunjukkan sebaliknya lagi aplikasi juara kinerja sama sekali tidak ada masalah selain seperti bug beta iOS 17 acak tetapi saya melakukannya sendiri dengan hanya menjalankan versi beta sejak hari itu seseorang juga meneriakkan puncak kecerahan di luar ruangan seperti 2.000 nits di musim panas. Saya di luar. Saya memakai kacamata hitam. Di luar sana cerah, hanya tambahan 2.000 nits yang masuk pada waktu yang tepat, hanya ciuman koki, sungguh luar biasa uh itu memang menyebabkan ponsel Anda menjadi lebih panas sehingga Anda tahu Anda tidak ingin melakukan itu untuk jangka waktu yang lama, tetapi biasanya bagi saya ketika sedang melakukan kecerahan luar ruangan puncak sebesar 2000 nits yang indah itu, saya tidak memiliki masalah jadi hanya diremehkan fitur yang diperkenalkan Apple di iPhone 14 pro dan pro Max dan saya sangat menyukainya ketika fitur ini mulai berfungsi, ini adalah penyelamat. Saya benar-benar dapat melihat ponsel saya di luar, jadi kameranya akan saya persingkat, tetapi iPhone Masih Tetap menjadi salah satu dari jika bukan kamera terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan baik, iPhone 14 pro dan pro Max, eh, jadi tahun ini kami mendapatkan kamera 48 megapiksel um dan Anda tahu itu mengarah pada kemampuan mengambil foto mentah piksel 48mp, itu bukan sesuatu yang saya lakukan a jelas sekali ketika saya mengujinya, saya sering melakukannya tetapi saya belum melakukannya sejak itu, kadang-kadang karena saya suka mengedit foto menggunakan Lightroom sehingga bisa memiliki foto mentah benar-benar membuat pengalaman mengeditnya sangat bagus. satu dan Anda dapat menyempurnakan banyak detail dan membuat foto Anda menjadi lebih baik tetapi jika Anda tidak tahu cara mengedit atau jika Anda tidak tertarik mengedit seperti itu maka Anda tidak perlu mengambil 48 megapiksel Foto mentah tetapi gambar secara umum luar biasa dari lensa baru ini. Saya sangat senang melihat peningkatan pada iPhone 15 pro dan pro Max dengan lensa Periskop baru, jadi itulah satu-satunya keluhan saya dengan lensa telefoto um adalah bahwa ini baru saja menjadi 3X Optik selama-lamanya dan jadi rumor yang Anda tahu bahwa 6X Optik jelas akan menjadi langkah yang bagus dan dengan demikian saya tidak yakin seberapa besar manfaat iPhone 15 bagi Anda. ingin mengatakan ya Saya harus benar-benar membuang 14 pro saya untuk beralih ke 15 Pro jadi mungkin itu bukan pilihan yang tepat untuk meningkatkan untuk Anda akan ada beberapa peningkatan yang bagus dan mungkin itu mungkin mempengaruhi Anda tetapi pada akhirnya jika Anda ingin menjadi biaya efektif dan apa yang saya lihat di sini dalam hal rumor. Saya tidak tahu bahwa ini akan menjadi seperti peningkatan besar-besaran bagi pro Max untuk beralih ke 14 ke 15 tetapi yang lainnya ya maksud saya 15 terlihat seperti a ponsel yang bagus tetapi saya bahkan mungkin ingin merekomendasikan 14 pro dan pro Max karena sekali lagi saya sangat menyukai ponsel ini setelah satu tahun penggunaan sehari-hari, tetapi saya ingin mendengar pendapat Anda apakah Anda iPhone 14 pro atau Pro Pengguna maksimal apakah Anda setuju apakah Anda tidak setuju apakah Anda berpikir untuk mendapatkan iPhone 14 pro atau Pro Max pada tahun 2023 di sini eh terutama dengan iPhone 15 pro dan hanya iPhone 15 secara umum yang akan segera hadir lagi, beri tahu saya di komentar di bawah ini telah down dengan macramers, terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Smartphone Roxy support Metal Beyond-steel - Original design by Beyonds | Copyright of Apple ASU.